Selasa, 29 Maret 2011

whatsername???

duh gusti kapan aku bisa mendapatkan hati nya???aku hanya bisa lyat dia dari kejauhan tanpa mengetahui nama dan wajahnya gusti.. aku mengenali wajahnya tapi aku tidak bisa memanggil namanya {>,<}bagaimana perasaan ini saya pendam terlalu lama gusti.. senyuman'y selalu membuat tubuh saya kaku dibuatnya!! oh wahai wanita yang disana,pandangan ku tidak akan lepas dari mu.
jika dia bukan jodoh aku dekatkanlah duh gusti, aku ingin dia mengetahui bahwa aku ingin sekali mengatakan suka padanya..
jika dia memang tetap bukan jodoh aku, tolong dekatkan aku terus kepadanya duh gusti.
jika memang dia benar-benar tidak berjodoh dengan aku, tolong jodohkan dia dengan yang lain terus jodohkan lagi dengan aku gusti..
 aku takut gusti apabila dia tau bahwa akulah yang selalu memperhatikan dia, dia tidak mau mengenaliku lagi dan menjauh dariku... kenal tanpa awal dan tidak mengetahui sebuah namanya, inilah yang aku jalani saat ini. biarlah jika perasaan ini terus menerus seperti ini, akan ku pendam sampai wisuda nanti dalam memory ingatan ku. biarkan ku tak mengenali namamu!!! terimakasih sudah menghibur perasaan yang sekejap tanpa mengenali namanya!!!

created by : mudah di ingat susah untuk dilupakan

1 komentar: