Sabtu, 12 Maret 2011

gadis belia tuna wicara

suatu ketika gw menjemput tante di pusat perbelanjaan yang ada di bogor, jawa barat. tepat nya di giant yasmin! saat itu gw  sedang mencari tante gw yang katanya sedang menunggu di depan lobi mall tersebut .pas gw lagi menunggu, datanglah dari arah samping kanan gw mau menuju masuk ke mall giant. wajah nya cantik seperti gambar di atas, sangat mirip sekali dengan yang di atas.. ketika itu gw terus merhatiin dia ko ada yang aneh dgn mimik wajahnya. ternyata ketika mau masuk dia berpapasan dengan teman nya.. gw kaget ternyata gadis belia yang seumuran sama gw TUNA WICARA.. ya ampun sayang bgt padahal wajahnya cantik, tapi ada satu kekurangan dia yaitu kurang lancar berbicara.. jadi berbicara nya harus dengan bahasa isyarat. gadis itu langsung masuk ke mall dan gw pun akhirnya bertemu dengan tante gw!!
itulah cerita pendek gw,cuman sekedar berbagi pengalaman aja kok!!!
—terima kasih—
bogor, 18 november 2010 18:48 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar