Minggu, 13 Maret 2011

studio band goreng patut (butut banget)

hari minggu tanggal 13 maret 2011 gw dan kawan2 latihan band.. seperti biasa setiap minggu kami mengadakan latihan demi memperbagus permainan dan skill kita masing2. biasanya kami mengadakan latihan setiap hari sabtu, tapi karena kebetulan gw ada acara sm temen gw mau ke jakarta. jadi digantikan hari minggu ngebandnya! ternyata studio biasa yang kami latihan itu tutup karena si mas'y lagi istirahat. biasanya yang jaga ada dua, tapi karena mas yang satu lagi udah resign dari tmpt kerjanya jadi yang jaga tempat studio tinggal mas awang! dulunya berdua sama mas shegi. mas shegi shift pagi, nah mas awang shift malam. kami sudah kenal dekat dengan mereka berdua. akhirnya kami memutuskan latihan di lain studio dulu. nah kami main di daerah padjajaran bogor! tepatnya deket bale binarum (gedung tempat pernikahan)haaah jadi pingin nikah tapi masih blum punya apa apa! kami juga sebelumnya jg dulu pernah latihan disitu dan kami dulu pernah audisi di studio itu namanya studio OBR... memang siiih tempatnya lega dan luas, gitar keren lah,bass juga baguslah,effect gw akui juga yaaah banyak variasinya. hmm kalo masalah drum juga begus pedalnya gak nyerang balik, cukup bagus.tapi yang jadi masalah simbal nya kaya dari kaleng rombeng, jelek amaaat dah!!! sakit perut ngeliatnya! soundnya juga gak maksimal suaranya..mendem banget suaranya...edaaaaan gelooo jore amat dah eta studio!!! gak lagi lagi dah maen disitu!! JELEK ABIS POKONYA... gw sama kawan2 gw mmg udah biasa di studio lisabon, pertama karena tempatnya strategis dan yang jaga nya juga kita sudah kenal akrab!! pkonya latihan minggu kemaren gak asik dan kurang puas!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar