Sabtu, 12 Maret 2011

ngenTRI blog baru

asssalamualaikum wr.wb...perkenalkan nama gw arillulsyah ibrahim fadjar siddiq. gw biasa di panggil arill tapi bukan ariel yang ada di layar kaca...jauh banget gw ama dia!!!perbandingannya bumi dan langit. gw dari universitas gunadarma tingkat 2 fakultas ilmu komputer .biar kata belum kelar juga lah..pokonya gw sebutin aja fakultasnya. gw ambil jurusan SI.
oke langsung pada inti..malam minggu dingin dingin tanpa di temanai oleh seorang pendamping perempuan alias cewe kasarnya mah lah! gw berniat buat blog baru, dengan masud untuk dapat di baca oleh ibu dosen yaitu ibu ira!!! #ngarep! dengan kipas angin yang memutar di depan gua, hahahaha! kipas angin yang gw nyalain bukan hanya sekedar bantu gw ngipasin biar gak panas tapi juga fungsinya buat ngedinginin tangtop gw yang gw pake biar gak panas!!hehehehe multifungsi kan???oke kita tinggalkan saja masalah kipas angin! oke, gw mosting tuylisan ini sambil OL fb,ngecek yahoo lama,buat akun yahoo baru(buat bikin ni blog)#ckckckckck!! truuuuus apa lagi yaaa, oiyeeee yang pasti sambil minum kopi dooong. kata orang kalo ngopi terus jadi item...haaaah gak usah ngopi juga gw mah item, ceuk urang sunda mah HIDEUNG!!! ya tapi it's oke lah gw item juga syukuri....oke kita tinggalkan saja masalah HITAM&HIDEUNG,aowkwkwkwk.selain ngopi gw juga di temani music player yang tak lepas gw dengarkan setiap harinya..kebeneran gw lagi ngedengrin WARKOP nih yang judulnya PENGEN MELEK HUKUM. lumayan lah bisa buat nyengir nyengir sendiri di kamar .dari pada kaga ketawa, kering dah tuh gigi kalo gak ketawa. biar kata warkop udah pada out semua personil nya tapi karya nya gak bisa di gantiin ..dan mau didengerin mpe berulang2 juga gak akan bosen!!! okeh segitu aja yang bisa gw cantumkan dan gw posting disini, sekiranya banyak kekurangan tolong dimaafkan.mungkin ada kat2 yang kurang sopan dan tidak berkenan di hati para pembaca..harap di maafkan!! sekian dan terimakasih...
wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar