Sabtu, 12 Maret 2011

wanita lebay

pada suatu kisah(asiiiik).. gak deng boong ini mah iseng iseng aja mosting supaya saya tidak dibilang copas !!! plagiat..
oke kita mulai, saya gak seneng ama cewe lebay… ada tuh saya pernah dgr kisahnya dari ujung berung,hahahahahahaha! ada satu perempuan yang aga lebay… dia itu pengen nya apa yang dia inginkan walaupun di lain pihak orang banyak yang pro dan kontra!!! eh ini mah tetep weh keukeuh.. ya allah terus aja ngejar ngejar kemana pun orang yang dipaksa pergi ngikutin kaya kebo di cocok idung nya, ceuk basa sundana mah
“JIGA MUNDING DI COCOK IRUNGNA ATAWA TUTURUT MUNDING”. sampai dilain waktu orang yang dipaksanya itu sampai risih. dan pernah ketakutan karena dikejar teruuuuuuuuuuuuuuuuuus mulu sama tuh orang… cewe alangkah baiknya tidak bersikap seperti itu. yang pantes seperti itu biasanya notabene sih para kaum adam. eh eh eh tapi ini kok malah kaum hawa.. iiih lebay banget!!
terimakasih sudah membaca tulisan ini di blog saya!!!!
ini adalah murni karya saya, berdasarkan observasi sendiri!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar