Jumat, 18 Maret 2011

KABEURANGAN

kamis,17 maret 2011 saya mengawali praktikum iLab (integrated laboratorium). seperti biasa dari tingkat 1 gw selalu dapet shift praktikum yang kena pagi terus jam 07.30... hadeeeuh!!!!! bawaan nya pasti cemberut kalo dapet jam segitu... ya sejujurnya gw masih susah kalo bangun pagi..tapi mau gimana lagi paksain aja dah daripada di del, repot!!! biasanya daridulu gw gak pernah telat kalo iLab mah, tapi kenapa pas kemaren lagi kena APES ajeeee kali yeeeee.... setengah8 gw masih di BOGOR,, mana macet bgt lagi sekarang bogor, padat merayap cuy! angkot ama motor semua isinya!! walaupun dengan modal si puput doang hajar trus aja BOGOR-DEPOK gw tempuh dalam waktu setengah jam perjalanan .. tapi biarpun motor gw gak bisa diajak ngebut dan terbatas tapi lumayan laaah...eeh pas nyampe depok gw liat jam di SELAMAT DATANG KOTA DEPOK udah menunjukan 08.02 , waaah dalem hati gw bilang aaah udahlah kesiangan ini mah...
eh bener aja apa yang gw rasain..kejadian.begitu masuk lab. aslab bilang "maaf mas udah gak bisa,udah telat. mas sekali lagi terlambat di del". aaah geuleuh bgt.. aslab nya gak pernah ngerasain jarak perjalanan rumah gw ke depok sih...coba dia di posisi gw....untung ada si bayu yang telat juga sama kaya gw...hahahaha...mudah2an di praktikum berikutnya gw gak kesiangan lagi!!!! amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar