Selasa, 22 Maret 2011

POLITIK DAN 3 FAKTOR KEHANCURAN PRIA

 nonton di berita tv dilihat lihat kasus dan masalah di dunia ini perasaan gak ada habisnya yah??? masya allah mirisnya lihat indonesia sekarang. terakhir saya menyaksikan di berita katanya cicitnya bapak soeharto tertangkap karena sia terjaring razia tertangkap menggunakan shabu2/sejenisnya lah yang biasa kita sebut yaitu narkoba..hmm ya ampun segitu masih termasuk aparat di indonesia,tapi tetep aja pake yang namanya narkoba,eh gelo pejabat di indonesia teh!!! gimana mau maju bangsa INDONESIA ini kalo individunya sendiri gak bener. apalagi pemimpin2 nya di negara kita sendiri kurang patuh terhadap hukum yang berlaku di indonesia. padahal pemerintah/pejabat/para petinggi2 lainnya yang berada di indonesia sudah membuat hukum sedemikian rupa agar masyarakat di indonesia patuh terhadap hukum yang berlaku. tapi apa mau dikata ternyata yang melanggar hukum itu sendiri adalah para pejabat dan kawan kawanya.. yang saya ulas dan yang saya tahu sih seperti itu..ya walaupun saya masih bocah juga belum begitu tau ttg politik di dunia ini tapi gw juga gak bego bego amat kalo yang namanya udah ada penipuan atau semacamnya lah. jangan mau di bego begoin di negara kita sendiri, malu ama tetangga sebelah(maksudnya negara tetangga sebelah kaya malaysia). huuft tapi yaudahlah memang begini keadaan nya di indonesia. dan yang paling penting adalah "KITA TIDAK BOLEH MENGIKUTI AJARAN/PERILAKU YANG TIDAK BAIK SEPERTI PARA PEJABAT" hmm oya sekedar curhat aja nih disini ada 3 faktor yang membuat para kaum pria hancur :
   
1.) HARTA = siapa yang tidak silau sih semua insan di dunia ini kalau mendengar atau melihat harta melimpah ruah..nah sifat manusia yaitu salah satunya adalah silau akan kekayaan. manusia akan lupa segala-galanya jika sudah punya harta. tapi itu tergantung kembali lagi pada individu kita masing masing sbg manusia.

 2.) JABATAN = ya betul, jabatan!!! orang akan merasa bangga dengan jabatan'y. dia merasa dirinya sudah punya titel dinama belakangnya! atau dia sudah mempunyai jabatan tinggi di perusahaan yang dia pimpin.padahal jabatan kita yang paling akhir adalah (alm) itu tidak dipungkiri lagi. jadi hati hatilah terhadap jabatan. jangan sombong akan jabatan kita setinggi apapun. tetap rendah hati dan berpegang teguh menuju kejujuran.

  3.) WANITA = yaaaaaapz betul ..ini faktor yang paling sekali mendukung pada kehancuran lelaki dimana lelaki itu sudah mendapatkan apa yang dia miliki. wanita memang indah. tapi jika kita sudah mempunyai seorang pendamping hidup atau bisa dikatakan ISTRI atau PACAR lah.kita harus setia kepadanya. notabene pria setelah mempunyai 2 faktor tersebut yang sudah saya jelaskan di atas tadi biasanya dia akan bermain perempuan. apapun baginya semua dapat dibeli dengan uang yang dia miliki. tapi balik lagi juga kepada individu kita masing2. ^,^

ya itu tadi sekilas info saja ttg 3 faktor kehancuran pada pria! memang sedikit menyimpang dari pembahasan. tapi tak ada salahnya saya posting mengenai ini. terimakasih apabila anda semua yang sudah membaca postingan ini semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk saya sendiri. maaf apabila ada salah2 kata. assalamualaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar