Selasa, 29 Maret 2011

ngaprak dari bandung

assalamu'alaikum wr.wb
pada hari minggu tepatnya pada tanggal 27 maret kemarin gw dan kawan2 kelasan gw ngaprak ke kota kembang alias kota bandung. yang ikut adalah deni, soni, syarip, teo, alvin, ratna, meida, april, beni, dan gw sendiri pastinya. kita ngumpul jam8 dikampus...tapi gara gara kutu kupret jadi jadinya jam setengah 11 kita baru pada berangkat...ngeselin emang..janji jam 8 berangkat jam setengah 11..tapi senang nya si akhir perjalanan.hahaha seru lah pokonya touring naik motor sama 2ka12. walaupun cuma sedikit.tapi TOP.kami melintasi kota kota yang ada di jawa barat. mulai dari depok, kabupaten bogor, cianjur, kabupaten bandung barat, cimahi dan akhirnya kota bandung. kami berangkat mulai dari depok. karena gw ancam kalo lewat puncak ngapain gw cape2 mesti nunggu di kampus tercinta,,emang susah si kelasan kita nyela mulu sambil keketawaan bareng...gelo dah!akhirnya kami pun berangkat lewat jonggol. dan baru pulangnya kami lewat puncak. disana kami menjelajahi kota bandung dengan berbagai tantangan, contohnya seperti hujan, macet, panas, rante motor coplok pula...hmm sediiih deh! tapi semuanya bisa kita lewati bersama, walaupun cape. sesampainya di kota cimahi untuk menuju kota bandung, kami pun tersesat di cimahi.. malem malem grimis muter muter cimahi aja sampe malem... bingung..maklum pendatang baru!!! dan akhirnya nyampe juga di rumahnya soni.. setelah itu sama ibunya soni dikasih tahu yang ada isinya...waaah lahap banget kawan2 menyantapnya!!!karena saya yang paling lelah saya pun tepar duluan..katanya sich gw ngorok (mmg bnr yah?)! tapi pas udah di pukul ama yang namanya deni.gw berenti ngoroknya,wah deni sakti juga tuh orang!!hahahaha mahap den mahap..dan besoknya kami pulang dari kota bandung jam setengah1. kita jalan2 dulu ke kotanya...hmm walaupun siang siang ge tetep kota bandung mah tiris euy!!! dan kita sampai di bogor ba'da maghrib! saya sesampainya di rumah jam setengah 9.. langsung tepar lagi. ets tapi sebelum tepar gw gak lupa menunaikan sholat isya dahulu baru tidur.. oke kawan kawan terima kasih banyak atas keluangan waktunya dengan membaca blog ini..maaf apabila ada salah2 kata..akhir kata gw arillulsyah undur diri..
wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar