Selasa, 15 Maret 2011

resume presentasi perilaku konsumen

teman saya tempo lalu presentasi, di kehidupan sosial masyarakat pasti semuanya berbeda beda. entah itu dalam berbudaya, tingkah laku, ataupun apalah itu yang lainnya. pada gaya hidup seseorang sangatlah bermacam macam, contohnya saja seperti trend anak muda saat ini adalah menggunakan telepon selular blackberry. nah dari situ sudah terlihat bahwa anak muda sekarang sudah canggih dalam menggunakan teknologi komunikasi pada saat ini. tapi ada 2 faktor yang meliputi aspek tersebut dalam penggunaan'y yaitu:
 - ada orang yang benar2 memanfaatkan teknologi dengan menggunakan BB sebagai alat komunikasinya dalam urusan bisnis, contohnya manajer2 yang tiap harinya harus mengirim data dan mengecek laju tingkat pemasarn proyeknya. sangat jarang ditemukan kalau manajer harus pergi ke warnet dulu untuk misalkan kirim e-mail, mengecek grafik laju... jadi BB berfungsi untuk mempercepat proses transfer data pada kalangan manajer.

 - ada juga orang yang menggunakan BB sebagai tingkat gaya doang, contohnya banyak anak SMA,SMP,MAHASISWA, bahkan sekalipun anak SD saja sudah mempunyai BB sebagai gaya hidupnya (KALAH SAYA)hehehehe. mungkin banyak orangtua yang menanggapi seperti ini " ah gak apa apa anak saya menggunakan BB kan biar gaya & gaul"  memang betul boleh seperti itu, tapi dilihat dari segi positif dan negatifnya juga.banyak yang harus di gali lagi dalam hal anak di bawah umur menggunakan BB.

 sekian yang bisa saya paparkan di blog ini, mohon maaf apabila ada salah kata.. wabilahitaufik walhidayah. wss. wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar