Sabtu, 12 Maret 2011

pertmuan pertama saat mata kuliah softskill 2

sempat kaget juga saat matakuliah softskill harus ada presentasi, karena matakuliah softskill sebelum nya belum pernah saya dapatkan seperti ini. walaupun mungkin kedengerannya aga sedikit penuh tantangan, tapi disitulah saya ingin membuktikan bahwa saya bisa mengikuti matakuliah softskill ini dengan baik.
mata kuliah ini saya sangat senang dan berbahagia.. dikarenakan dosen nya selalu memberikan tugas tugas yang tidak seperti biasanya.
mudah mudahan seterusnya matakuliah softskill ini bisa kita jalani bersama sama dengan penuh gembira dan aktif mahasiswanya..
sekian tulisan yang dapat saya muat di blog ini, maaf apabila ada salah kata dalam penulisan blog ini..
tak ada gading yang tak retak, di situlah istilah manusia..yaitu tidak ada manusia yang sempurna.


terima kasih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar