Jumat, 29 April 2011

berharap dengan berdoa

harapan terbesar saya dalam hidup yaitu adalah membanggakan orang tua. saya berharap nilai semester ini bisa lebih baik dari semester kemarin. ya allah berikanlah nilai nilai saya bagus di semester ini. semoga nilai nilai saya di semester ini dan semester berikutnya memuaskan..amin... itu harapan terbesar saya saat duduk di bangku kuliah ini. tentunya saya ingin sekali mendapatkan nilai A. syukurilah apa yang kita miliki saat ini/sekarang. karena dari bersyukur lah kita bisa menikmati apa yang kita miliki saat ini. semoga dosen dosen memberikan nilai bagus untuk nilai saya. selain berharap , berdoa juga salah satu faktor yang paling berperan penting dalam setiap pengharapan besar kita. dan satu lagi tidak lupa di iringi dengan usaha . tanpa usaha rasanya sangat jarang sekali manusia mendapatkan apa yang mereka harapkan. terkecuali keberuntungan. mudah mudahan apa yang saya cita citakan dan saya harapkan terqobul dan di ijabah oleh allah swt. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar