Minggu, 24 April 2011

tikus pengganggu tidur

biasa saya tidur gak menggunakan kasur, biasa gak betah bawaannya kalo pakai kasur (orang kampung)..
jadi hanya pakai kasur palembang yang gak begitu tebal..aga tipis. biasanya saya tidur tidak pernah terjadi kenapa kenapa.

tapi waktu malem apa teh saya lupa malem apa. saya tidur kaya mimpi jari jari kaki saya digigit ama binatang. saya sudah gerakin kaki saya sedikit hilang, lalu ada lagi yang gigit..ternyata setelah keesokan harinya kok jempol kaki saya perih ya kalau pas wudhu. kenapa ya???saya telusuri pas dilihat ternyata kulit kaki saya kaya yang sobek sobek digigit tkus..aduh serem amat .. jadi takut tidur di bawah lagi..memang enak sih tidur di bawah dingin..haaah saya baru kerasanya waktu pas malem itu.. mungkin sudah beberapa malem kaki saya jadi korban gigitan tikus. untung saja kaki saya tidak di mutilasi oleh tikus...ckckckck ganggu kenyenyakan tidur orang aja nih tikus.

1 komentar: