Minggu, 17 April 2011

lama tak bersua kawan lama

hari sabtu kemarin tempatnya di bogor pastinya..bukan diluar kota. saya dan temen saya winetou rizki arianto yang kuliahnya di bina sarana informatika cabang bogor pergi main ke rumah aprias[temen lama pas SMA].

dia ngajakin ke rumahnya karena dia sedang liburan di bogor karena dia sekarang bertugas di purwakarta.di rumah aprias ada martinus[teman lama pas SMA juga]setelah itu kami merencanakan untuk hang out bareng karena kita udah lama gak pernah jalan keluar lagi pas malem minggu sepert saat SMA dahulu... kita keluar malam melewati jalan padjajaran sampai sampai kita mentoknya di ciawi... disana kita makan roti bakar sama bansus yang dibayarin sama si martinus[dipanggilnya EDO]. hehehehe mantap dah!!! stelah itu kami pulang lagi dan kami pulangnya lewat padjajaran lagi sekitar pukul 00.00...kami pun balik lagi ke rumah aprias yang berada di pomad,bogor.. sesampainya di rumah aprias kita lapar lagi.dan akhirnya kita bikin mie rebus..memasak sambil gelo gelo an bareng..ketawa gak ada abis abisnya .. mie udah habis kenyang masih ketawa2 an...edo ama aprias tepar...kita mah gak lama pulang dah sekita jam 2 pagi...di perjalanan menuju rumah ,tak terasa bensin motor saya abis karena dipake jalan jalan. akhirnya ngisi dulu.kita patungan buat beli bensin. saya 3000 si tito 2000..hmm banyakan sayeeeeee...tapi lumayan lah...thx ya winetou..saya pun mengantarkan barang dulu alias tito ke rumah...dia nebeng sama saya karena dia tak membawa motor kesayangan nya si BROTO... akhirnya saya sampai rumah setengah 4 pagi...dan saya tidak lupa MENUNAIKAN SHALAT ISYA. lalu setelah shalat saya pun bergegas menuju kasur dan tiduuuuuuuuuuuuuuur.


~the end~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar