Selasa, 03 Mei 2011

motor bagus kok susah dinyalain

saat mencuci motor di daerah semeru,bogor dekat sma negeri 5 bogor saya mengantri cuci motor lama banget. tak lupa saya membawa materi fotokopian untuk UTS besok. lumayan buat baca baca pas menunggu motor nya di cuci. saya datang dari jam 5 sore selesai selesai jam 7 malam. cuci motor di semeru itu memang sangat ramai setiap harinya di penuhi oleh pencuci motor. karena tempat nya disitu sangat bagus .bagusnya kenapa???karena tempat tunggunya yang sangat luas dan nyaman sekali dan adem tempatnya. yang paling penting adalah disitu tempat tunggunya ada mushola . jadi saat waktu shalat telah tiba saya bisa sholat di tempat cuci motor tersebut. jadi sholat saya tidak tertinggal. memang sih agak sedikit mahal di tempat itu .tapi sangat memuaskan hasil cucian nya. enaknya teh buka sampai larut malam. mantap dah! nah setelah itu saya melihat motor BYSON yang baru keluaran yamaha. saya melihat motor itu setelah dicuci dan pemiliknya ingin memanaskan motornya. eh apa yang tejadi sodara sodara..ternyata motornya sangat susah dinyalain,hhahahahahahaha motor bagus keluaran baru kok dinyalainnya susah.jelek bgt brati.. kalah sama VESPA saya yang umurnya udah manula.yaaah bisa dibilang mah udah AKI-AKI lah..hahaha. tapi vespa saya pas abis di cuci mah langsung nyala gak susah...haaaaah. akhirnya si pemilik motor byson itu sampe minta tolong sama yang pencuci motornya...gmna sih punya motor tapi gak bisa cara nyalain nya...ckckckckck sediiiih deh!!!!
ini dia motor byson !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar